Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/ameg.id_wp/wp-content/themes/jannah/jannah.template#template on line 43
Nasional

Siang Ini Jokowi Bagi Santunan Korban Tragedi Kanjuruhan

AMEG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan, Rabu (5/10/2022) siang ini akan mengunjungi korban Tragedi Kanjuruhan dan membagikan santunan.

“Betul, akan ke Malang setelah acara HUT TNI di Istana,” kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Rabu (5/10/2022).

Selama di Malang Presiden Jokowi akan mengunjungi korban di RS dr Saiful Anwar (RSSA) di serta meninjau Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, Kabupaten Malang.

Baca Juga

Dari jadwal yang diterima ameg.id, rombongan Jokowi tiba di Lanud Abd Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada pukul 12.20 WIB disambut Gubernur Jatim, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, dan Danlanud.

Dari Bandara Abd Saleh, Jokowi menuju RSSA Malang untuk menjenguk para korban yang masih dirawat, dilanjutkan memberikan santunan kepada ahli waris korban

Dari RSSA, Jokowi meninjau lokasi terjadinya insiden di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang.

Untuk santunan, Menko Polhukam Mahfud MD mengatakan santunan diberikan sebagai bentuk simpati dan perhatian pemerintah kepada seluruh korban. (*)


Editor : Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button