Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/ameg.id_wp/wp-content/themes/jannah/jannah.template#template on line 43
Kota BatuMalang RayaRegional

Truk Ngeblong di Batu, Nabrak Pohon dan Pengendara Motor

AMEG – Truk tronton Nopol W 9550 UM bermuatan garam mengalami rem blong, Sabtu (24/4/21) sekitar pukul 17.30 WIB. Truk itu berjalan dari arah Pujon menuju Kota Batu.

Berdasar info yang dihimpun Ameg.id, rem blong terjadi sejak dari kawasan Rumah Dinas Wakil Wali Kota Batu. Bahkan di perempatan Pesanggrahan sempat nyerempet pengendara sepeda motor. 

Sopir, Darmanto (40), asal Desa Sumbersari, Poncokusumo, sudah berusaha menghentikan lajunya dengan menabrakkan ke badan-badan jalan, hingga sejumlah pot dan pohon-pohon tumbang ditabraknya.

Baca Juga

Bahkan, tepat di depan rumah dinas walikota Batu, truk itu sempat menabrak sepeda motor Vario, di Jalan Panglima Sudirman. Pengendara Vario itu kini tengah dirawat di rumah dinas walikota. 

Akhirnya, truk naas itu berhenti, setelah menabrak pohon di kawasan Jalan Panglima Sudirman. Akibat kejadian itu, lalu lintas di kawasan itu dilakukan buka tutup.

Saat berusaha mengendalikan truknya yang blong, sang sopir berteriak mengimbau pengguna jalan lain untuk menjauh, sembari melambai-lambaikan tangan.(ar)  


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button