Hot News

Bupati Salwa Ingatkan ASN Purna Tugas Lebih Tingkatkan Ibadah

AMEG – Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah purna tugas, lebih meningkatkan ibadah.

Itu disampaikan Bupati Salwa dalam kegiatan “Pelayanan Pensiun Terpadu dan Pelepasan Pegawai Negeri Sipil Purna Tugas Periode Januari sampai April Tahun 2021” di Gedung BLK Tenggarang, Senin (12/4/2021).

“Isilah hari-hari saudara dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa,” pesannya.

Selain itu, Bupati Salwa mengingatkan para ASN yang akan memasuki purna tugas, untuk selalu siap memasuki masa pensiun dengan segala kondisi. Utamanya bagi mereka kata dia, yang sebelumnya menduduki jabatan dengan berbagai tunjangan, penghasilan serta fasilitas negara. 

“Masyarakat menunggu karya terbaik saudara di bidang sosial kemasyarakatan, karena saya yakin saudara banyak pengalaman yang perlu di jadikan amal ibadah berupa karya nyata di masyarakat,” jelasnya.

Termasuk, Salwa mengingatkan kepada mereka, agar tetap menjaga kesehatan, karena mengingat pandemi Covid-19 belum juga berakhir. “Jaga kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, patuhi protokol kesehatan, jaga asupan gizi dan tetap berolahraga,” terangnya. (yan)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM