Musik

Cak Sodiq Prihatin Banyak Artis Terpapar Covid-19

AMEG– Cak Sodiq New Monata mengaku prihatin banyak artis dangdut yang meninggal atau sedang sakit karena terpapar Covid-19.

Kabar sedih di kalangan pedangdut  yakni meninggalnya Neneng Anjarwati Rabu (14/7/2021) pekan lalu.

Neneng dimakamkan dengan protokol Covid-19 di TPU Bambu Apus, Jakarta Timur hari itu juga. “Semoga diampuni dosa-dosanya dan diterima amalnya,” kata Cak Kidos, begitu ia biasa dipanggil penggemarnya di Malang Raya.
Selain Neneng, kata Cak Sodiq, di sejumlah group WA artis-artis dangdut nasional yang ia ikuti, juga dikabarkan sejumlah artis lainnya yang sedang isolasi mandiri (isoman). 

“Terakhir saya kontak-kontakan dengan Endang Triana, ia dan keluarganya sedang isoman, semoga cepat sembuh, Kang,” kata pimpinan OM New Monata.

Endang Triana adalah penyanyi cowok senior yang dikenal sejak menciptakan lagu “Mbah Dukun” yang dipopulerkan penyanyi Alam.

Sedangkan almarhumah Neneng  Anjarwati dikenal  sebagai Ratu House Dangdut Indonesia, dengan hits-nya misalnya  “Teras Biru”,”Madu Merah” dan banyak lagi.

Di Jatim sendiri, lanjut Cak Sodiq, sejumlah penyanyi juga sedang  isoman.

 “Karena itu, rekan-rekan penyanyi OM New Monata, kami tekankan tetap ikuti protokol kesehatan, nang endi-endi gawe masker double, iki gawat suasanane,” pesan laki-laki berambut gimbal ini.

Sejak PPKM Darurat, Cak Sodiq memutuskan di rumahnya saja di daerah Durensewu, Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Kesibukannya hanya ia habiskan bikin lagu, rekaman dan bikin klip. 
Bagi yang kangen Cak Kidos, ini klip terbaru dia yang diunggah dua hari lalu.(*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayugo
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM