Nasional

Gubernur Khofifah Positif Covid-19 Lagi, Posting Terakhir di Sampang Bersama Pangdam dan Kapolda

AMEG– Gubernur Jawa Timur Khofifah  Indar Parawansa dinyatakan positif Covid-19 lagi Jumat (25/6) hari ini.
Sebelumnya tanggal 2 Januari 2021 lalu, Khofifah juga dinyatakan positif Covid-19 namun tak lama kemudian sembuh.
Melihat  akun Twitternya pribadinya @KhofifahIP, postingan terakhir Khofifah adalah mengabarkan aktivitas dia  pekan lalu di  Sampang, Madura  bersama Pangdam V Brawijaya  dan Kapolda Jatim .

Bersama Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jawa Timur hari ini meninjau vaksinasi di Sampang. Wilayah Sampang berbatasan langsung dengan Bangkalan yang saat ini di empat kecamatan sedang dilakukan pengetatan pengawasan. Pesan saya tolong waspada, jaga protkes dan ikuti vaksinasi, ” kata Khofifah di Twitter @KhofifahIP yang diposting pada Rabu (16/6) pekan lalu. 

Sejak postingan itu, Khofifah tidak pernah update lagi, hingga tersiar kabar Jumat hari ini   ia terpapar Covid-19 lagi.
Mengutip laman Detikcom, Khofifah diketahui melakukan swab mingguan, Kamis (24/6/2021) malam. Dan hasilnya ternyata positif Covid-19 dan baru diketahui Jumat  pagi tadi.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim Aries Agung Paewai membenarkan. Saat ini kondisi Khofifah OTG atau Orang Tanpa Gejala. “Gubernur) dalam status OTG, Kamis malam beliau swab, hasilnya baru keluar Jumat tadi pagi,” kata Aries.

Pada 2 Januari 2021 lalu saat dinyatakan positif Covid-19, Khofifah melakukan isolasi mandiri selama empat  minggu  di rumah dinas eks Wagub Jatim, Jalan Imam Bonjol Surabaya, Khofifah akhirnya dinyatakan negatif Covid-19.
Belum ada khabar apakah Khofifah akan isolasi mandiri di Jalan Imam Bonjol Surabaya atau di mana. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayugo
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM