LifestyleMusik

Harvi Benzjawa Rilis Lagu ‘Kakean Goroh’

AMEG – Harvi Prasetyo atau yang dikenal dengan Harvi Benzjawa merilis single terbarunya ‘Kakean Goroh’.

Lagu yang ditulis Van do Sambo ini bercerita tentang seseorang yang sering dibohongi oleh pasangannya.

Kepada malang-post.com Harvi menceritakan bagaimana lagu ini bisa ia nyanyikan. Menurut penyanyi asal malang ini, ia mengetahui lagu ‘Kakean Goroh’ dari seorang teman.

“Awalnya saya tahu lagu ini dari teman. Dia bilang ke saya, Van do Sambo duwe lagu jowo enak lho, coba rungokno,” ungkapnya.

“Nah saya penasaran mas, terus ke rumahnya Van do Sambo, dan saya bilang mau menyanyikan lagunya,” imbuhnya

Setelah disetujui penulis, Harvi langsung meminta proses rekaman lagu tersebut.

“Proses pembuatan musik lagu Kakean Goroh di Jogja, begitu juga dengan mixing dan masteringnya. Hanya take vocal aja di Malang,” katanya.

Musik digarap dan diaransemen oleh musisi Jogja, Danang Rahmawan & Cahyo Delonge . Perpaduan orkestra, dangdut, dan musik tradisional Jawa, menghadirkan komposisi yang enak didengar dan mampu memberikan warna tersendiri bagi khazanah musik Indonesia.

Sementara untuk pembuatan video clip, Harvi mempercayakan proses syuting kepada Eko Polenk sebagai director. Pengambilan gambar dilakukan di Batu dan Kabupaten Malang. Salah satu lokasinya adalah kediaman mantan Wali Kota Malang, Peni Suparto.

“Saat syuting memang ada kendala, cuaca hujan dan mengharuskan pindah lokasi, yang seharusnya ke Bumiaji pindah ke Coban Talun,” ungkapnya.

Harvi berharap lagu ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas.

“Semoga lagu kakean goroh dapat diterima masyarakat Luas. Dan juga mewakili hati yang sedang ambyaaaaarrrrr,” pungkasnya.

Saat ini ‘Kakean Goroh’ bisa dilihat di YouTube Channel Benzjawa Official. Saat ini masih dalam proses menuju digital platform. (ryn/anw)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM