Pendidikan

Pemilihan Calon Dekan Diikuti 94,4 Persen DPT

AMEG – Puncak pesta demokrasi empat tahunan di Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FTUB), dalam pemilihan Dekan Periode 2021-2025 digelar Jumat (23/4/2021) hari ini.

Kegiatan dipusatkan di selasar Gedung FTUB, pada pukul 08.00-11.00 WIB. Pemungutan suara secara luring, dilaksanakan dengan metode walk-in dan drive-thru. Sedangkan bagi yang tugas belajar di luar negeri digunakan metode e-vote. Sedangkan dosen yang merangkap panitia, melaksanakan hak pilihnya saat sedang tidak bertugas.

Tercatat dari DPT terdaftar sejumlah 268, yang hadir secara luring sejumlah 232. Yang menyalurkan aspirasinya secara daring  melalui e-vote sejumlah 21 orang.

‘’Alhamdulillah proses pemungutan suara berjalan lancar, penghitungan suara dilaksanakan jam 13.00,’’ ujar Ketua Panitia, Ir. Eko Andi Suryo, S.T., M.T., Ph.D.

Suara yang masuk nanti, akan menentukan calon pemimpin FTUB 4 tahun kedepan, dengan calon Nomor 1, Dr.Eng. Ir. Denny Widhiyanuriyawan, S.T., M.T., dan calon Nomor Urut 2 atas nama Prof. Ir. Hadi Suyono, S.T., M.T., Ph.D., IPU., ASEAN.Eng. (avi) 


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

City Guide 911 FM