Kabupaten MalangMalang RayaRegional

Mayat Wanita Terbungkus Karpet Ditemukan di Kedung Pedaringan

AMEG – Sesosok mayat perempuan, ditemukan di Desa Kedung Pedaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (23/4/2021) pagi. Di sebuah pekarangan tebu, sekitar pukul 08.00 WIB

Salah seorang saksi menyebutkan, mayat tersebut ditemukan sudah dalam kondisi berbau busuk. Juga terdapat luka lebam di bagian kaki dan dalam kondisi dibungkus karpet.

‘’Ya, tadi pagi itu saya dikabari tetangga saya. Ada orang tertidur di kebun tebu itu. Tapi setelah dilihat ternyata mayat dan sudah meninggal dibungkus karpet,’’ ujar seorang saksi, Slamet Riyadi, saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah mengetahui adanya mayat wanita tersebut, Slamet melaporkan ke kepolisian.

Sepengetahuan Slamet, wanita tersebut bukan warga sekitar. Hanya saja, sejumlah warga mengaku sempat mengetahui wanita tersebut berkeliaran di Stadion Kanjuruhan.

‘’Saya langsung laporkan ke polisi. Takutnya malah kalau gak dilaporkan, warga sini yang kena. Bukan warga sini tapi pernah lihat di Kanjuruhan itu beberapa kali. Saya kan juga jukir (juru parkir) di Stadion Kanjuruhan,’’ imbuh Slamet.

Dugaan sementara, mayat wanita tersebut adalah korban pembunuhan. Melalui Kasatreskrim Polres Malang AKP Donnu Baralangi, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan, wanita tersebut berasal dari Desa Curungrejo, Kecamatan Kepanjen, berinisial DL (25).

Sementara pelakunya, diduga adalah pemuda berinisial S (20). Yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat ini, pihaknya pun masih memintai keterangan S. Dirinya juga menjelaskan, berdasarkan hasil pandangan luar, terdapat luka lebam di tangan korban.

‘’Karena karpet yang dibuat bungkus itu milik rumah sini. Saat ini masih kami mintai keterangan S. Ini masih dilakukan autopsi mayat korban di RSSA Kota Malang,’’ ujar AKP Donny.(avi)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM