EntertainmentLifestyle

Menanti Bennifer Jilid II

TAHUN lalu, Jennifer Lopez akan menikah dengan Alex Rodriguez, mantan bintang baseball dari New York Yankees. Perhelatan itu tertunda pandemi. Kamis (15/4) waktu setempat, Lopez dan Rodriguez mengumumkan bahwa pernikahan itu bisa jadi tertunda selamanya. Mereka putus. Lebih baik berteman saja.

Berita itu memang menambah panjang daftar lelaki yang keluar-masuk pintu hati Lopez. Perempuan ayu berumur 51 tahun itu sudah tiga kali menikah. Plus dua kali bertunangan.

Suami pertama Lopez adalah Ojani Noa, mantan waiter asal Kuba. Mereka menikah pada 1997-1998. Lalu, pada 2001-2002, suami Lopez adalah Cris Judd, seorang aktor dan koreografer keturunan AS-Filipina. Yang cukup awet adalah pernikahan dengan penyanyi Marc Anthony (2004-2014).

Seperti dirilis DI’s Way, pertunangan dengan Alex Rodriguez terjadi pada 2019 sebelum akhirnya putus dua hari lalu.

Nah, yang juga menjadi berita gede pada zamannya adalah pertunangan dengan Ben Afleck pada 2002-2004. Ketika itu, pasangan ganteng dan cantik ini dijuluki Bennifer oleh media. Mereka seperti pasangan yang sempurna.

Kini, majalah Heat merilis informasi bahwa Affleck—yang juga duda—sedang berharap bisa kembali menjalin romansa dengan Lopez.

Aktor 48 tahun itu menyebut mantan pasangannya itu sebagai perempuan berbakat dan sukses. Bahkan, Affleck mengatakan bahwa Lopez pasti menemukan pancuran muda. Hmmm, betul juga. Di usianya yang sudah separo abad lebih, Lopez masih terlihat begitu kinclong. Stunning.

Kita tunggu saja… (ekn)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

City Guide 911 FM