Entertainment

Pengalaman Ditilang

OLIVIA RODRIGO sedang senang-senangnya menyetir. Maklum, pelantun hit Drivers License itu baru mendapatkan SIM akhir tahun lalu. Namun, belum lama menikmati jalanan, gadis 18 tahun itu sudah mendapatkan pelajaran penting di jalan. Dia kena tilang. 

Rodrigo mengunggah tiket bukti pelanggaran dari City of Los Angeles di Instagram. Dilengkapi cara-cara pembayaran denda. Tampaknya dia memarkir kendaraan melebihi batas waktu. ’’Ah sial… Urusan menyetir ini nggak selamanya seru dan menyenangkan,’’ tulis dia sebagai caption. 

Peristiwa ini menggelikan, bahkan buat Rodrigo sendiri. Dia menganggapnya ironis. Sebab, dia menjadi populer gara-gara lagu berjudul Drivers License (surat izin mengemudi). Namun, ternyata dia bermasalah dengan lalu lintas. Cewek berambut hitam itu jadi bertanya-tanya. Apakah dia layak mengantongi SIM. 

Namun, bintang High School Musical: The Series itu tampaknya sudah terbiasa dengan ironi. Sebab, lagi-lagi, dia punya masalah dengan urusan setir-menyetir. Lagi-lagi, sebagai penyanyi lagu berjudul Drivers License, Rodrigo harus mencoba ujian SIM sebanyak empat kali. Sebelum benar-benar dinyatakan layak mengemudi di jalan umum. Tiga kali di antaranya bahkan gagal sebelum dia menjalani tes. 

Dalam wawancara dengan PopCrush Nights Maret lalu, Rodrigo membeberkan detail ujian SIM dia yang penuh perjuangan. Jadwal ujian pertama ditunda karena pandemi Covid-19. Lalu, ketika dijadwal ulang, dia tidak bisa ikut. Karena bentrok dengan agenda syuting. 

Pada jadwal ketiga, dia tidak mau membuang kesempatan lagi. Rodrigo sampai harus terbang dari Utah ke LA.’’Tesnya harus di wilayah negara bagian California. Jadi aku bela-belain pulang,’’ ungkap Rodrigo, seperti dikutip People. 

Pagi-pagi, Rodrigo membawa mobil ibu dia untuk tes mengemudi. Seorang penguji masuk, dan mengecek semuanya. Kelengkapan berkendara, kelayakan kendaraan, dan kondisi si calon peserta ujian.

Ternyata, Rodrigo tetap dinyatakan gagal. Sebab, klakson mobil sang ibu tidak menyala. ’’Si penguji menyuruhku membunyikan klakson. Tapi mati. Ya sudah, kendaraannya dinyatakan tidak aman,’’ ungkap dia. ’’Untungnya, tes berikutnya berhasil. Dan aku langsung lulus,’’ tambah Rodrigo riang seperti dirilis DI’s Way.

By the way, Rodrigo dijadwalkan merilis album Mei mendatang. Bisa tebak salah satu judu track-nya? Parking Ticket… (ekn


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

City Guide 911 FM