EntertainmentLifestyle

Glow Up dengan Louis Vuitton

BTS bakal makin glow up saja tahun ini. Jumat lalu, mereka diumumkan sebagai brand ambassador terbaru Louis Vuitton. Brand luks asal Prancis itu merilis foto ketujuh member Bangtan Sonyeondan (kepanjangan BTS) dalam balutan koleksi kemeja, jaket, dan coat bernuansa pastel.
Dalam keterangan resminya, Louis Vuitton memilih BTS sebagai duta, berkat konsep dan image positif yang diusung boyband nomine Grammy Awards tersebut. ’’Lagu-lagu mereka dikenal memiliki pesan yang membangkitkan semangat. Mereka menyebarkan pengaruh positif ke anak-anak muda di seluruh dunia,’’ lanjut pernyataan itu.
’’Menjadi brand ambassador global untuk Louis Vuitton adalah momen yang sangat menyenangkan bagi kami. Kami sangat bersemangat,’’ begitu BTS membalas pernyataan Louis Vuitton, lewat Big Hit Entertainment.
Sebagai bagian dari kerja sama, BTS bakal berkolaborasi dengan Louis Vuitton dalam beberapa proyek kampanye tahun ini. RM dan teman-temannya juga bakal lebih sering mengenakan outfit rancangan Virgil Abloh—sang men’s artistic director Louis Vuitton—dalam berbagai kesempatan.
Abloh bilang, ia sangat senang bakal segera berkolaborasi dengan ketujuh member BTS. Ia sudah pernah mendandani mereka sebelumnya, dan itu sangat fun. Tepatnya saat V dkk ’’menghadiri’’ red carpet Grammy Awards 2021 bulan lalu. Mereka memakai suit dan hoodie koleksi fall/winter 2021 yang superkeren.
’’Kerja sama ini bakal menjadi bab yang lebih modern buat rumah mode kami. Aku sangat tidak sabar,’’ kata Abloh di situs resmi Louis Vuitton. ’’Kami akan menggabungkan kemewahan dengan pop culture kontemporer. Aku sudah kepingin menunjukkan ke kalian proyek-proyek seru yang sedang kami kerjakan,’’ lanjut pria yang juga founder serta CEO Off White tersebut.
Ini bukan kali pertama Louis Vuitton menggandeng superstar Korea dalam kampanye mereka. Hanya dua hari sebelumnya, rumah mode tersebut merilis pemotretan dengan model Cha Eun-woo di majalah W Korea. Namun, anggota boyband Astro dan bintang drama True Beauty itu bukan brand ambassador resmi.
Sementara itu, buat BTS sendiri, ini adalah kolaborasi kedua dengan brand besar dalam dua pekan. Awal bulan ini, boyband yang dinyatakan sebagai Artist of the Year versi TIME itu digandeng McDonalds untuk promo spesial. Fans bisa memesan paket makanan yang merupakan favorit anak-anak BTS. Antara lain 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng medium, plus saus pedas manis dan sajun. Plus soft drink ukuran medium. Bakal tersedia di Indonesia, lho! (Retna)

Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM