EntertainmentFilmLifestyle

Putri-putri Penuh Warna

MUNGKIN karena ini red carpet serius pertama dalam setahun terakhir (setelah Grammy Awards, hehe). Atau mungkin karena aturan dress code Oscars sangat ketat. Yang jelas, para bintang yang menghadiri Academy Awards 2021 kemarin tidak mau mengenakan busana yang biasa-biasa saja. Semua all out. Dengan gaun-gaun cerah dari beragam palet warna. Ada merah, putih, kuning, orange, pink, emas, lengkap! Dan ada satu benang merahnya. Rata-rata ingin menampilkan aura princess. Siapa yang paling keren?

HALLE BERRY

Halle Berry is back! Satu-satunya perempuan kulit hitam yang pernah merebut gelar Aktris Terbaik dalam Academy Awards ini kali terakhir menghadiri Oscars 2017. Dia mengobati kerinduan fans dengan cara yang keren. Yakni dengan strapless gown warna mauve buatan Dolce & Gabbana dan perhiasan dari Ridano. Namun, ada satu hal yang benar-benar mencuri perhatian: potongan rambut blunt bob dan baby bangs yang imut. Fresh banget!

ALAN KIM

Si mungil berusia 9 tahun ini mencuri hati dan perhatian penonton lewat Minari. Kemarin, giliran red carpet Oscars yang tersihir oleh keimutannya. Kim datang mengenakan suits Thom Browne dengan celana pendek, plus kaus kaki bergaris. Dia ditemani produser Christina Oh, yang mengenakan hanbok modern warna navy.

AMANDA SEYFRIED

Style klasik Hollywood. Itulah yang ditampilkan Seyfried lewat gaun strapless beraksin pleats lembut yang didesain sendiri oleh Giorgio Armani ini. Gaun ini terinspirasi dari bunga hibiscus, yang merahnya sangat kontras dengan tone hitam putih yang diusung Mank. Film yang mengantar Seyfried meraih nominasi Oscar pertama. ’’Aku seperti melayang ketika memakainya,’’ kata Seyfried. Dia melengkapi penampilan dengan berlian dari Forevermark.

ARIANA DEBOSE

Sebagai momentum debut di Oscars, DeBose memilih penampilan yang wow. Yakni one-shoulder dress beraksen cutout buatan Versace. Plus perhiasan Harry Winston. ’’Aku berasal dari Savannah, Georgia, jadi aku menyebut baju ini sewarna jeruk Florida Tropicana,’’ kata Zadrian Smith, stylist DeBose. Dia membuat DeBose tampak makin smart dan bertalenta di mata para pembesar Hollywood.

CAREY MULLIGAN

Ini adalah penampilan paling mengesankan Mulligan sepanjang awards season. Nomine Aktris Terbaik itu mengenakan crop top dan skirt Valentino Couture yang mengembang. Tatanan rambut updo, perhiasan Cartier, dan sepatu Sophia Webster sukses menghasilkan tampilan princess.

COLMAN DOMINGO

Kata siapa fuchsia cuma cocok buat cewek. Colman Domingo sukses membawakan suit warna pink neon dari Atelier Versace. Setelan tersebut dipercantik dengan 4500 butir Kristal Swarovski kecil-kecil dengan sequins, yang membutuhkan 150 jam untuk dijahitkan. Penampilan bintang Ma Rainey’s Black Bottom itu makin bersinar berkat antig, cincin, dan gelang emas.

LESLIE ODOM JR.

Seperti Domingo, Leslie Odom Jr. juga all out memilih penampilan yang menyala. Aktor One Night in Miami itu mengenakan double breasted suit warna emas dari Brioni. ’’Aku biasanya memakai sweatpants yang kena iler di sana-sini. Sekali-sekali dandan sedikit lah,’’ kata Odom Jr., yang istrinya, Nicolette Robinson baru saja melahirkan anak kedua.

H.E.R

Jumpsuit warna royal blue dengan hoodie dan cape yang dikenakan H.E.R mengingatkan kita pada penampilan Prince di Oscars 1985. Penyanyi Fight For You, lagu orisinal Judas and the Black Messiah itu memang terisnpirasi dari musisi legendaris tersebut. Apalagi, di masa itu, Prince juga memenangkan Lagu Orisinal Terbaik. Jumpsuit berhias sequins dan batu-batuan yanf dirancang Dundas itu semakin unik. Berkat lirik Fight For You yang dijahitkan di bagian cape.

TRAVON FREE

Sutradara pemenang Film Pendek Terbaik, Two Distant Stranger ini mengenakan setelan bespoke Dolce&Gabbana warna kuning hitam. Tapi yang paling menarik adalah bagian dalam jasnya. Di sana, tertulis belasan warga kulit hitam yang tewas di tangan polisi. Termasuk Daunte Wright, Philando Castile, Tamir Rice, Eric Garner, dan sebagainya. Sebagai pelengkap, ia memakai sneakers Nike Air bertulisan nama George Floyd.

ZENDAYA

Ini dia bintangnya. Hanya datang sebagai presenter, Zendaya membuat semua terpukau dengan gaun paling cerah yang melintas di red carpet. Strapless gown dengan aksen cutout yang dramatis di bagian perut itu adalah koleksi vintage YSL. Rambutnya digerai ala mermaid. Sedangkan leher dia yang jenjang dihias kalung bulgari berharga jutaan dolar. (*)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM