Malang RayaRegional

Riyadi, Warga Sumberejo Hilang di Jembatan Sawah Tengah

AMEG – Warga Sumberejo, Batu, Riyadi, hilang sejak Kamis (1/4/21). Warga Jalan Indragiri, Gang Sikin RT 02 RW 07 itu, berdasar keterangan saksi mata, terakhir kali terlihat mengenakan kaos biro lorek dan celana training biru.

Riyadi memiliki ciri-ciri berkumis tipis, postur tubuh agak gemuk, kepala gundul. Terakhir kali dilihat warga tengah berada di sebuah jembatan. Sejak itu hingga kini tidak Kembali ke rumah, dan belum ditemukan keberadaannya.

Seorang petani, Handoko, mengatakan, dia melihat Riyadi ada di sekitar jembatan saat hujan deras. Menurutnya, Riyadi mondar-mandir di sekitar jembatan. Karena saat itu hujan deras, Handoko tak sempat mendatangi dan menyapa.

“Terakhir kali saya lihat dia mondar-mandir di sekitar jembatan,” tutur Handoko kepada ameg.id, Minggu (4/4/21).

Sementara itu, Kepala Desa Sumberejo, Riyanto, menyampaikan, Riyadi keluar rumah pada Kamis (1/4/21) sekitar pukul 16.00, menuju arah timur. Saat itu hujan lebat. Terakhir ada warga yang menyapa Riyadi sedang berdiri di Jembatan Sawah Tengah. Sejak tak ada kabar lagi.

“Sejak dinyatakan hilang, warga secara mandiri melakukan pencarian, menyusuri area persawahan hingga pukul 05.00 WIB. Setelah itu pada Jumat (2/4/21), warga kembali melanjutkan pencarian hingga malam hari,” jelasnya.

Pada pencarian hari Jumat, warga menelusuri sepanjang Sungai Metro. Sayangnya hingga malam hari belum ada titik terang. Akhirnya kejadian itu secara resmi dilaporkan kepada polisian.

Pada Sabtu (3/4/21), warga kembali melanjutkan pencarian, dibantu tim BPBD, Dinas Kebakaran dan Penyelamatan, serta PMI, di sekitar sungai, Jembatan Sawah Tengah hingga pukul 14.00 WIB.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batu, Santoso Wardoyo, menjelaskan, hingga kini pihaknya terus melakukan pencarian.

Sayangnya belum ada kejelasan ihwal Riyadi. “Kemarin kami coba menyelam di lokasi yang diduga tempat Riyadi tenggelam. Hasilnya nihil,” tandasnya. (ar)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM