EntertainmentFilmLifestyle

Emilia Clarke Gabung Jagat Marvel

UNIVERSE Marvel siap menyambut anggota baru. Yakni, Emilia Clarke. Bintang Game of Thrones tersebut dikabarkan dalam pembicaraan terakhir untuk membintangi Secret Invasion. Salah satu serial orisinal yang bakal tayang di Disney+.

Tentu saja peran Clarke masih dirahasiakan. Marvel Studios maupun perwakilan Clarke sama-sama tutup mulut. Yang jelas, perempuan dengan alis tebal itu bakal bermain bersama beberapa aktor yang sudah pernah membawakan peran yang sama di beberapa film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Seperti Samuel L. Jackson, yang sudah bertahun-tahun identik dengan leader S.H.I.E.L.D Nick Fury. Serta Ben Mendelsohn. Yang memerankan pemimpin kaum Skrull, Talos. Keduanya muncul bareng dalam film Captain Marvel (2019). Juga dalam klip after credit film Spider-Man: Far From Home (2019).

Selain bintang-bintang veteran, ada beberapa nama yang sama-sama baru bergabung dengan jagat Marvel. Antara lain, Kingsley Ben-Adir dan Olivia Colman. Seperti Clarke, Marvel juga belum mau membocorkan peran mereka. Hanya saja, dari rumor yang berkembang, Ben-Adir diproyeksikan sebagai villain utama.

Ngomong-ngomong, tentang apa sih Secret Invasion? Fragmen kisah ini bakal diambil dari seri komik berjudul sama. Hanya terdiri dari delapan edisi, dan terbit pada 2008-2009 silam. Mengisahkan tentang invasi jangka panjang kaum Skrull di bumi. Sebagai salah satu tahap untuk menguasai dunia.

Skrull adalah alien yang memiliki kekuatan mengubah bentuk. Mereka bisa menyamar menjadi siapa saja. Termasuk para superhero Marvel. Ini merepotkan. Karena antara anggota Avengers jadi saling tidak percaya. Serial Secret Invasion bakal ditulis oleh Kyle Bradstreet. Sedangkan—seperti produk MCU yang lain—produsernya adalah Kevin Feige.

Apakah kita akan melihat Clarke menjadi superhero? Belum tahu juga. Sebab, komik Secret Invasion sendiri merupakan crossover dari beberapa faksi superhero sekaligus. Tokohnya banyak sekali. Mulai dari para member Avengers, Fantastic Four, bahkan sampai X-Men. Sulit menebak perempuan super mana yang akan diperankan Clarke.

Clarke sendiri tidak asing dengan peran-peran action. Aktris Inggris berusia 34 tahun itu pernah membintangi Terminator: Genysis. Pernah juga bermain dalam Solo: A Star Wars Story. Meskipun tidak melakukan adegan laga. (ir)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM